19 February 2024

Sejumlah Apartemen Kelolaan Inner City Management Meriahkan Perayaan Imlek 2574

Sejumlah Apartemen Kelolaan Inner City Management Meriahkan Perayaan Imlek 2574

PERUSAHAAN manajemen properti, Inner City Management menggelar perayaan Tahun Baru Imlek 2574 di sejumlah site apartemen kelolaan. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, ICM merayakan Imlek kali ini dengan lebih meriah dan semarak pasca pandemi. Di Tahun Kelinci Air ini, ICM kembali menampilkan atraksi barongsai dan liong, hingga berbagai kegiatan menarik seperti bazaar, lomba (mewarnai anak, fashion show dewasa dan anak), band performance, dan penyerahan bantuan sembako tali kasih. Tidak ketinggalan, ICM juga menyulap berbagai sudut lokasi di apartemen kelolaan dengan ornamen serba merah khas Negeri Tirai Bambu.

“Dengan latar belakang yang cukup beragam, momen-momen seperti ini diharapkan dapat menjaga keharmonisan yang terjalin antar penghuni dan pengelola. Kami meyakini bahwa silaturahmi sangat penting untuk menjadi pondasi dalam mewujudkan lingkungan apartemen yang sehat dan penuh toleransi,” kata General Manager Customer Care & Community Care ICM Rusli Usman. Rusli menambahkan, sebagai konsultan pengelola profesional, ICM secara kontinyu mengembangkan program-program positif yang berfokus pada peningkatan kualitas hidup penghuninya.

Caranya, dengan melakukan aktivitas bersama komunitas penghuni yang ada di apartemen secara rutin agar dapat memahami kebutuhan dan mendengarkan masukan-masukan mereka guna meningkatkan pelayanan di masa mendatang. Saat ini ICM setidaknya mengelola sekitar 40 site apartemen di Jakarta dan kota-kota lain di Indonesia. Baca juga : Bangun Taman Plaza Inovasi, Sinar Mas Dukung IPB Menjadi Green Campus Adapun site-site yang turut merayakan Imlek antara lain Apartemen Gading Mediterania Residences, Denpasar Residences, Parahyangan Residences, Mediterania Boulevard, Royal Mediterania Garden, Green Lake Sunter, Central Park Residences, Royal Meditera, Madison Park, Grand Madison, Mediterania Garden Residences 1, Mediterania Garden Residences 2, dan lainnya. Apartment Manager Gading Mediterania Residences (GMR) Irene Yonita Putri menyebut,

acara perayaan Imlek yang diselenggarakan Badan Pengelola, mendapat dukungan Penuh dari Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS). Para penghuni pun begitu antusias hadir dari kalangan Dewasa sampai anak-anak untuk menonton pertunjukan atau atraksi Barongsai, Liong dan mengikuti arak-arakan mengelilingi area apartemen. “Semarak perayaan ini menunjukkan bahwa Apartemen adalah tempat yang Ramah dan Nyaman dapat menerima segala bentuk tradisi dan budaya yang ada di Indonesia. Semoga imlek tahun 2023 ini dapat membawa Kesejahteraan, Kemakmuran, Kesehatan dan kebahagiaan bagi semuanya, serta memberikan harapan-harapan baru untuk bangkit dari COVID-19,” tutur Irene. (RO/OL-7)